Jumat, 10 Agustus 2012

Body Repair Specialist Serpong

Bagi Anda yang bermukim di daerah BSD dan sekitarnya, enggak perlu repot mencari tempat yang bisa merawat eksterior dan interior mobil, tinggal bawa saja ke Auto Glaze yang berlokasi di Jl. Bhayangkara Pusdiklat Serpong, Tangerang. Di sini Anda bisa memilih berbagai macam perawatan kendaraan. “Di sini customer bisa melakukan perawatan mobil, mulai dari car wash, car detailing, sampai body repair,” ujar Erik, punggawa Auto Glaze.

Pengecatan satu bodi jenis ‘siram ringan’ (tanpa pengelasan) biayanya mulai dari Rp 7-10 juta, kalau kerok total antara Rp 11-13 juta.

Khusus car detailing yang seluruh bahannya menggunakan Meguiar’s, ada enam macam perawatan yang bisa dilakukan. Sebut saja complete detailing, exterior detailing, paint maintenance, interior detailing, engine cleaning, dan window treatment.

Saat ini Auto Glaze sedang mengadakan promo bagi yang ingin menjadi anggota, cukup membayar Rp 1 juta, maka Anda akan mendapatkan kartu anggota dan paket complete detailing seharga Rp 700 ribu saja. “Kalau harga normal di atas Rp 1 juta,” jelas Iyong yang bertanggung jawab di car detailing.

Nah, setelah menjadi anggota, setiap kedatangan, Anda cukup membayar Rp 200 ribu saja untuk setiap pekerjaan yang dipilih.


Silakan kontak langsung ke 08161486654 (ssbmotorindo.blogspot.com)

0 komentar:

Twitter

 
Template by Free WordPress Themes | Modified Design by Echo Saputra